Contoh LPJ Kepala Dusun

KATA PENGANTAR

Assalaamu‘alaikum Wr. Wb.
Seraya panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT atas limpahan karunia dan ridho-Nya alhamdulillah laporan pertanggung jawaban ( LPJ ) tahun anggaran 2011 telah kami susun dan dilaporkan sebagaimana mestinya, rahmat dan salam semoga terlimpah curahkan kepangkuan Nabiyuloh Muhammad SAW, keluarga, sahabat dan seluruh umatnya.

Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada semua unsur pemerintahan dusun dari mulai Rt/Rw, linmas dan tokoh masyarakat yang telah membantu kinerja Kepala Dusun Cibunian dalam melaksanakan tugas sepanjang tahun anggaran 2011.

Sebagaimana yang telah kita ketahui pada khususnya warga masyarakat Dusun Cibunian diawal tahun 2011 merencanakan anggaran sebesar Rp. 20.871.775,- dan dana tersebut untuk di alokasikan pembayaran Iuran Desa ( URDES ) dan kebutuhan lainnya yang meliputi rehab Mesjid Jamie, balai dusun, jalan dusun, PHBI/PHBN, dan yang lainnya sesuai yang direncanakan pada musyawarah umum di awal tahun 2011.

Alhamdulilah dana tersebut telah kami terima dan kami realisasikan sesuai dengan kebutuhan di atas. Untuk itu kami haturkan banyak terima kasih kepada semua komponen yang telah membantu dan melancarkan program tersebut karena tanpa ada bantuan dan kepedulian warga masyarakat Dusun Cibunian pada khususnya niscaya rencana tersebut akan terealisasi.





Cibunian, 31 Desember 2011
Kepala Dusun Cibunian



SURYANA

0 Response to "Contoh LPJ Kepala Dusun"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan, bila ada kesulitan silahkan bertanya