Contoh Kata Pengantar Untuk Proposal Pembangunan Madrasah



KATA PENGANTAR

Assalaamu’alaikum Wr.Wb.
Dengan memanjatkan puji serta syukur ke Khadirat Allah SWT. Yang atas limpahan rahmat dan karunianya Alhamdzulillah kita semua masih diberi nikmat umur panjang dan dalam keadaan sehat. Rahmat dan salam semoga terlimpah curah kepada jungjunan Alam Nabiyullah Muhammad SAW, pada keluarga, sahabat dan mudah-mudahan sampai juga kepada kita semua sebagai umatnya.

Ucapan rasa terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kami sampaikan kepada para donatur, aparatur Pemerintah dan rekan pengurus DKM atas partisipasinya dalam mewujudkan pembangunan rehab Madrasah Taufiqurrahman yang dilaksanakan pada Tahun ini. Alhamdzulillah pembangunan tersebut telah dapat dilaksanakan dan selesai sesuai dengan yang diharapkan. Kalaupun ada kekurangan itu manusiawi karena seperti halnya manusia tidak ada yang sempurna dan kesempurnaan hanyalah milik Allah semata.

Dan perlu kita ketahui bersama gedung Madrasah yang berdiri megah tidak ada indikasi , inflikasi dan urgensi untuk pribadi namun hanya untuk dimanfaatkan kita semua masyarakat Dusun Cibunian pada khususnya dan mudah-mudahan gedung Madrasah bisa melahirkan generasi dan kader agama islam dan bisa menjadikan warna yang indah untuk masyarakat Cibunian dan semoga kebaikan para donatur diterima di sisi Allah SWT dan mendapatkan imbalan yang berlipatganda. Amin ya robbal’alamin.
Wassalammua’laikum wr.wb.

0 Response to "Contoh Kata Pengantar Untuk Proposal Pembangunan Madrasah"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan, bila ada kesulitan silahkan bertanya