Contoh Laporan Kegiatan Turnamen Bola Voli

 
LAPORAN KEGIATAN TURNAMEN BOLA VOLLY
DUSUN SANGHIANGKALANG DESA BATUKARAS


Kepada
Yth. ………………………………
………………………………
di
Tempat

Berkat Rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa, alhamdulillah Kegiatan Turnament Bola Volly Putra yang dilaksanakan di Dusun Sanghiangkalang Desa Batukaran dan diikuti oleh 8 Team yang dimulai tanggal 27 Februari 2012 sampai dengan 11 Maret 2012 telah usai serta lancar, tertib dan aman.

Tentu kami panitia sangat mengucapkan banyak terima kasih kepada elemen masyarakat / tokoh masyarakat yang telah membantu kami untuk demi kelancaran kegiatan yang kami laksanakan sampai selesai dengan keadaan aman dan tertib hingga muncul 4 Team yang menjadi juara.

- Juara I ( Sanghiangkalang ) Uang Pembinaan Rp. 400.000,-
- Juara II ( Masawah ) Uang Pembinaan Rp. 300.000,-
- Juara III ( Mandala ) Uang Pembinaan Rp. 200.000,-
- Juara IV ( Legok Jawa ) Uang Pembinaan Rp. 100.000,-

Dan unuk membiayai kegiatan tersebut, kami memakai System Kencleng dan menerima sumbangan dari masyarakat yang peduli dengan olahraga Bola Volly (Rincian pendapatan dan biaya terlampir).
Kesimpulan : Setelah kami pelajari selama 14 hari kegiatan dilaksanakan, ternyata banyak sekali generasi – generasi muda yang punya bakat di bidang Bola Volly dan perlu dikembangkan serta banyak dukungan dari masyarakat,

Demikian sebagai laporan semoga ada manfaatnya dan bisa menjadi motivasi bagi kita semua dan atas kebersamaannya kami ucapkan terima kasih dan mohon maaf atas segala kekurangannya.

Sanghiangkalang, 13 Maret 2012
Ketua Penyelenggara





ATENG JAELANI

[ Unduh Contoh Laporan Kegiatan Turnamen Bola Voli ] + Laporan Pendapat Kegitan

1 Response to "Contoh Laporan Kegiatan Turnamen Bola Voli"

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan, bila ada kesulitan silahkan bertanya