Contoh Surat Lamaran Kerja ke Bank yang simpel


Parigi, 2014

Kepada Yth.
Bapak / Ibu Pimpinan
u.p. Kepala Personalia
di Tempat

Dengan hormat,
Yang bertanda tangan dibawah ini saya :

Nama                            : Dini Nuraini
Tempat/Tanggal Lahir  : Ciamis, 22 Januari 1990
Alamat/No Telp/Email : Dsn.Bunirasa RT/RW 04/01 No.455 Desa/Kecamatan
                                        Cidolog, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat / 085321748758
Janis Kelamin                : Perempuan
Pendidikan Terakhir      : STIKES BINA PUTRA BANJAR

Bersama ini saya bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan pada perusahaan yang bapak / ibu pimpin untuk mengisi posisi sebagai Frontliner / posisi yang sedang dibutuhkan perusahaan.

Sebagai bahan pertimbangan , bersama ini beberapa ijazah yang saya miliki :

1. Ijazah Sarjana.
2. Transkrip Nilai Sarjana
3. Riwayat Hidup
4. Fotocopy KTP
5. Foto Berwarna 3x4 terbaru sebanyak 3 buah
6. SKCK

Demikian permohonan ini saya sampaikan, besar harapan saya semoga bapak / lbu senantiasa dapat mempertimbangkannya.

Atas segala perhatian bapak / ibu saya haturkan terima kasih.

Hormat Saya


Dini Nuraini

0 Response to "Contoh Surat Lamaran Kerja ke Bank yang simpel"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan, bila ada kesulitan silahkan bertanya