Contoh Surat Izin Kerja Karena Sakit simple

Yogyakarta, 10 November 2011

Kepada Yth.
Pimpinan PT.Maju Makmur
u.p Bag. Personalia

di
             Tempat


Dengan hormat,
Dengan ini saya beritahukan bahwa saya:
Nama                        : M.Yusuf
Karyawan bag          : Divisi Finishing
Alamat                     : Umbulharjo Yogyakarta



Tidak dapat masuk kerja seperti biasa pada hari ini dikarenakan sakit.
Oleh karena itu, saya mohon kepada Bapak Pimpinan PT. Maju Makmur u.p Bag Personalia memberikan izin kepada saya.


Demikian surat izin sakit ini saya buat, atas pemberian izin dari Bapak Pimpinan u.p Bag Personalia, saya ucapkan banyak terima kasih.


Hormat saya,

( M.Yusuf )

0 Response to "Contoh Surat Izin Kerja Karena Sakit simple"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan, bila ada kesulitan silahkan bertanya