Surat Permohonan Mutasi Antar Instansi


Tasikmalaya, 20 Agustus 2014

Perihal : Permohonan Mutasi Antar Instansi (Lolos Butuh)
a.n. ELI KUSTIANI, S.Pd.Si.

Kepada
Yth. BAPAK BUPATI PANGANDARAN
Cq. KABAG KEPEGAWAIAN SETDA PANGANDARAN
Di
Pangandaran

Dengan hormat,
Bersama surat ini, Saya :
Nama : ELI KUSTIANI, S.Pd.Si.
Pekerjaan : PNS (Guru IPA pada UPT D SMP Negeri 1 Salawu
Dinas Pendidikan Kabupaten Tasikmalaya)
Alamat Kantor : JI. Raya Salawu No. 56 Kec. Salawu Kab. Tasikmalaya
Alamat KTP : Kp. Tanjakan Buluh Rt, 006/001 Desa Margalaksana
Kecamatan Salawu Kabupaten Tasikmalaya
Alamat Sekarang : Kp. Tanjakan Buluh Rt. 006/001 Desa Margalaksana
Kecamatan Salawu Kabupaten Tasikmalaya
Pangkat/ Gol. Ruang : Penata Muda, III/a
Pendidikan Terakhir : S.1 Pendidikan Fisika Tahun 2009
N I P : 19860410 201001 2 014
Nomor HP/ Kontak : 085223399xxx

Bermaksud mengajukan permohonan pindah instansi dan atau melimpah dari SMP Negeri 1 Salawu Dinas Pendidikan Kabupaten Tasikmalaya ke SMP Negeri Satu Atap Parigi Kabupaten Pangandaran dengan alasan ingin mengembangkan karir dan kemampuan pribadi yang saya miliki, Berdasarkan informasi dari Kepala SMP Negeri Satu Atap Parigi Kabupaten Pangandaran membutuhkan masih membutuhkan dan atau kekurangan Guru Mata Pelajaran IPA serta mengingat disiplin ilmu yang saya miliki sesuai dengan kriteria yang dibutuhkan, saya juga bermaksud untuk lebih meningkatkan pengalaman kerja yang saya miliki agar dapat mengembangkan jenjang dan karir yang saya miliki.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Daftar Riwayat Hidup
2. Foto copy SK CPNS
3. Foto copy SK PNS
4. Foto copy sertiļ¬katl diklat
5. Pas foto terbaru.

Demikian permohonan kami, untuk dapat dipertimbangkan. Atas perhatian dan kebijaksanaannya saya haturkan banyak terima kasih.


Hormat kami,



ELI KUSTIANI, S.Pd.Si.

0 Response to "Surat Permohonan Mutasi Antar Instansi"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan, bila ada kesulitan silahkan bertanya