Contoh Proposal Penelitian Analisis Pengaruh Pelayanan Perpustakaan Terhadap Tingkat Kepuasan Anggota Perpustakaan

 BAB I
PENDAHULUAN


A.  Latar Belakang

Perpustakaan Perguruan Tinggi Merupakan sebuah sarana penunjang yang didirikan untuk mendukung kegiatan Civitas Akademik, dimana Perguruan Tinggi itu berada. Dalam buku pedoman Perpustakaan Perguruan Tinggi disebutkan bahwa, Perpustakaan Perguruan Tinggi merupakan unsur penunjang Perguruan Tinggi dalam kegiatan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Dalam rangka menunjang kegiatan Tri Darma tersebut, maka perpustakaan diberi beberapa fungsi diantaranya yaitu fungsi edukasi, sumber informasi, penunjang riset, rekreasi, publikasi , deposit dan iterpretasi informasi (2004:3-4).

Berdasarkan pada Peraturan Pemerintah/PP No.5 tahun 1980 tentang pokok-pokok organisasi universitas atau institute, bahwa Perpustakaan Perguruan Tinggi termasuk kedalam Unit Pelayanan Teknis (UPT), yaitu sarana penunjang teknis yang merupakan perangkat kelengkapan universitas atau institute dibidang pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengabdian pada masyarakat. (Pawit M. Yusuf, 1991:102-103).

Untuk lebih lengkapnya tentang  Contoh Proposal Penelitian Analisis Pengaruh Pelayanan Perpustakaan  Terhadap Tingkat Kepuasan Anggota Perpustakaan Di Perpustakaan Universitas Negeri Medan  Anda bisa mengunduhnya dibawah ini


0 Response to "Contoh Proposal Penelitian Analisis Pengaruh Pelayanan Perpustakaan Terhadap Tingkat Kepuasan Anggota Perpustakaan"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan, bila ada kesulitan silahkan bertanya