Pidato Tentang Pergaulan Bebas


“Pergaulan Bebas”
Assalamualaikum Wr. Wb
Pertama – Tama Marilah Kita Panjatkan Puji Dan Syukur Kepada Allah SWT Karena Berkat Rahmat Dan Hidayahnya Kita Bisa Berkumpul Di Tempat Yang Mulia Ini Dalam Keadaan Sehat Walafiat. Sholawat Dan Salam Semoga Tetap Tercurah Limpahkan Kepada Nabi Muhammad SAW Kepada Para Keluarganya, Sahabatnya Dan Kita Selaku Umatnya

Bapak Kepala SMAN 1 Parigi Yang Saya Hormati, Ibu Bapak Guru Yang Saya Lhormati Beserta Staf Usaha Yang Saya Hormati, Rekan – Rekan Seperjuangan Yang Saya Cintai Dan Saya Banggakan

Pada Kesempatan Ini Saya Akan Membawakan Tema Tentang “Pergaulan Bebas”
Usia Remaja Adalah Tahapan Usia Dimana Langkah Awal Menentukan Masa Depan Mencari Jati Diri. Oleh Sebab Itu Pada Usia Tersebut Harus Benar – Benar Bberhati – Hati Dalam Pergaulan Bebas Lingkungan Ma;Upun Memilih Pendidikan. Jangan Sampai Usia Remaja Terbuang Sia – Sia Pada Hal – Hal Yang Kurang Bermanfaat. Gunakan Waktu Secara Evektif Pada Kegiatan Yang Bermanfaat Yang Bisa Digunakan Sebagai Bekal Masa Depan Nanti.

Jika Menggunakan Masa Depan Yang Lebih Baik, Maka Mulai Dari Sinilah Harus Sudah Mulai Ditata Dari Pergaulan, Hindari Pergaulan Bebas. Pilih Pendidikan Yang Sesuai Minat Agar Selalu Semangat Dan Antusias Menjalaninya Dan Yang Tidak Boleh Dilupakan Selalu Dekatkan Diri Pada Yang Diatas, Hormatilah Yang Lebih Tua. Perlu Diingatkan Masa Depan Kita, Kitalah Yang Menentukan. Jadi Seperti Apa Kalian Nanti Tergantung Langkah Dan Niat Yang Kalia Ambil

Sekian Yang Dapat Saya Sampaikan, Kurang Lebihnya Saya Minta Maaf, Semoga Apa Yang Saya Sampaikan Bermanfaat Bagi Kita Semua. Terima Kasih

Wassalamualaikum Wr. Wb



Nama : ELMA AMELIA
Kelas : XII IPS-4

0 Response to "Pidato Tentang Pergaulan Bebas"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan, bila ada kesulitan silahkan bertanya