Pidato Pentingnya Menjaga Kebersihan


PENTINGNYA MENJAGA KEBERSIHAN


Assalamualaikum Wr. Wb
Bapa kepala sekolah SMA Negeri 1 Parigi yang saya hormati, bapak ibu guru yang saya hormati, Staf TU yang saya hormati, sekaligus teman semuanya yang saya cintai dan banggakan. Pertama – tama marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT yang mana telah memberikan nikmat dan hidayahnya kepada kita sehingga bisa berkumpul dalam keadaan sehat walafiat

Hadirin yang saya hormati, pidaot yang akan saya sampaikan kali ini menerangkan tentang menjaga kebersihan. Allah SWT sangat mencintai orang yang bersih dan suka membersihkan segala sesuatu yang ada padanya. Jadi marilah kita mulai menjaga kebersihan demi terciptanya kesempatan dan kebaikan untuk diri maupun orang lain.

Hadirin sekalian,
Jika kita menjaga kebersihan lalu ditiru oleh anak – anak kita dan orang – orang dekat kita maka kitapun akan mendapatkan manfaatnya. Dengan mengajarkan menjaga kebersihan kepada anak – anak, diharapkan mereka bisa mandiri dan terbiasa mengatasi hal – hal yang sulit untuk diselesaikan, seperti kita ketahui dimasa sekarang ini masih banyak orang – orang yang tidak perduli dengan kebersihan lingkungan dan membiarkannya menjadi kotor.

Hadirin yang berbahagia,
Demikianlah yang bisa saya sampaikan, mudah – mudahan apa yang sudah saya sampaikan bermanfaat dan dapat dilaksanakan, akhir kata saya ucapkan terima kasih atas perhatiannya

Wassalamualaikum Wr. Wb

Nama : YATI
Kelas : XII IPS – 4

0 Response to "Pidato Pentingnya Menjaga Kebersihan"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan, bila ada kesulitan silahkan bertanya