Pidato Perpisahan Kelas 6 SD Yang Singkat


Naskah Pidato Perpisahan Kelas 6 SD

Assalamu’alaikum wr wb
Selamat pagi salam sejahtera untuk para hadirin sekalian yang saya hormati
Bapak Kepala Sekolah dan serta para dewan guru sekalian yang saya hormati
bapak/ibu guru kelas 6 dan seluruh para staff tatalaksana sekolah yang saya hormati
bapak/ibu guru orang tua/wali kelas 6 yang saya hormati dan sayangi serta saya banggakan.
Puji dan syukur atas kehadirian Allah Swt yang telah melimpahkan rahmat dan karuniannya. Dengan begitu maka kita akan dapat bersama sama berkumpul serta dapat bersilahturahami pada acara pelepasan siswa kelas 6 ini.Shalawat serta salam tak lupa saya ucapkan kepada Nabi besar muhammad SAWBerserta para sabahat, kerabat, dan keluarga serta para pengikut beliau hingga Akhir zaman ini. Karena beliaulah kita dapat keluar dari alam kegelapan serta kebodohan seperti saat sekarang ini,

Untuk itulah para hadirin yang saya hormati sekalian, Sebelumnya saya akan mengucapkan rasa terima kasih yang sangat besar kepada pihak sekolah karena saya disini di berikan kesempatan yang sangat luar biasa hebatnya dalam rangka memberikan sambutan bagi para adik tercinta kita untuk kelas 6.

Para hadirin sekalian saudara saudari yang saya hormati, kelas 6 merupakan langkah paling awal dan paling pertama dalam memasuki pendidikan menengah ke atas dengan begitu maka ini bisa di katakan sebagai pengalaman beru para peserta didik kelas 6 untuk memasuki dunia baru mereka yakni sekolah menengah pertama.

Untuk itulah sebagai titik dan langkah awal penting sekali mempertimbangkan banyak hal, karena ini akan menyangkut masa depan mereka selama 2 tahun ke depan. Untuk itulah disini saya selaku pembicara ingin menyampaikan pesan yang sangat penting untuk para adik tercinta sekalian,.

Yang pertama adalah sebagai pelajar yang baik, haruslah menjadi seorang yang patuh terhadap peraturan sekolah seperti menjaga kedispilinan, keramah tamahan, sopan satun dan hal hal penting yang lainnya.

Di tambah pula hal penting yang lainnya adalah untuk terus mempetahankan atau pun menjadi yang lebih baik setelah memasuki jenjang yang satu ini setelah menembuh pendidikan selama 6 tahun di sekolah dasar.

Untuk itulah cukup sekalian, mengenai pidato sambutan saya semoga dapat memberikan manfaat baik secara moril maupun secara meteril. Dan apabila ada kurang dan lebih saya mohon maaf dan kepada tuhan saya mohon ampun.
Wabilahhitaufikwalhidayah
Wasalahmualaikum wr wb


0 Response to "Pidato Perpisahan Kelas 6 SD Yang Singkat"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan, bila ada kesulitan silahkan bertanya