Berkunjung Ke Owabong Dalam Bahasa Ingris



Berkunjung Ke Owabong
Purbalingga Jawa Barat

Pada hari Rabu tanggal 10 Februari 2016 Sekolah aku mengadakan Study Tour bersama ke Owabong dan Sanggaluri. Pada pukul 07 – 08 Aku bersiap-siap dari rumah dan tidak lupa juga makan.

Lalu Aku pergi ke Parigi pukul 08.30, lalu Aku berkumpul di sana. Dan menunggu Bis datang, kami pergi ke Owabong menggunakan mobil Bus Rinjani lalu pada pukul 09.30 kami berangkat.

Sepanjang jalan Aku bercerita bersama Leni H. dan Aku pun tidur di jalan karena kepalaku terasa agak pusing. Semuapun tertidur dengan nyenyak dimobil.

Tidak terasa waktu berjalan begitu cepat. Pada pukul 02.30 aku sampai di Owabong. Setelah sampai kita semua disuruh beristirahat dan pergi ke toilet untuk mencuci muka dan membuang air kecil disana.

Pada waktu subuh kita semua disuruh untuk sholat subuh di mushola. Ada yang sholat dan adapun yang tidak. Disana aku tidak sholat karena aku tidak membawa mukena.

Setelah semua sholat aku dan teman-teman berjalan-jalan disana dan juga berfoto-foto bersama. Dan pada pukul 04.60 kita semua sarapan pagi bersama.

Pada waktu agak pagi kesiang-siangan, sekitar pukul 07.00 aku dan teman-teman menunggu pintu masuk Owabong dibuka. Sebelum dibuka kami membayar tiket masuk Bioskop 4 Dimensi seharga Rp. 10.000,-

Kita pun masuk ke Owabong. Pemandangan di dalam sangat indah. Banyak sekali pohon-pohon dan patung-patung disana. Lalu aku menyimpan tas, sandal dan barang-barang di tempat kumpul.

Dan kita pun berenang. Disana sangat banyak sekali kolam renang berbagai bentuk. Dan airnya pun sangat dingin sekali. Disana Aku, Padila, Jaki, Leni H., dan teman-teman yang lainnya menyewa balon renang seharga Rp. 10.000,-

Disana kita bermain di kolam renang yang bermacam-macam. Teman-teman laki-laki Saya bermain Volly Air bersama Pak Juharno yaitu Guru Olah Raga.

Aku sudah lama bareng dan Aku pun pergi melihat Ibu Yeti dan teman-teman saya bermain Playing Fox.

Setelah Aku melihat yang bermain Playing Fox, Aku, Bunga, Eva, Leni dan Nira membeli baju. Kami membeli baju yang berbeda dan bajunya pun sangat bagus.

Setelah aku membeli baju aku istirahat dan langsung pergi mandi. Aku mandi bersama Bunga, Eva dan Leni. Setelah mandi aku memakai baju batik.

Dan teman-teman yang lainnya pergi ke kolam air panas dan ke kolam ombak. Setelah semuanya berkumpul kita semua dikasi nasi kotak. Setelah makan, aku dan teman-teman disuruh pergi ke bioskop 4 dimensi. Di bioskop kita menonton sebuah film yang sangat asik.

Sesudah menonton bioskop kita langsung bersiap-siap untuk pergi ke Sanggaluri, aku pergi ke Sanggaluri pukul 12.15 dan sampai disana kira-kira pukul 01.00.

Di Sanggaluri banyak sekali patung-patung, musium, hewan-hewan dan yang lainnya. Aku memofo semua benda yang ada dimusium dan yang berada di lingkungannya.

Di Sanggaluri Aku memasuki musium uang, musium wayang, rumah prestasi, rumah kaca dan tempat-tempat yang lainnya. Disana sangat banyak bangunan-bangunan dan benda-benda bersejarah.

Dan Aku juga melihat banyak sekali binatang, contohnya adalah ular, buaya. Burung berbagai jenis. Dan juga hewan-hewan yang lainnya. Setelah Aku mengelilingi dan memasuki bangunan-bangunan di sana Aku langsung bersiap untuk pulang. Sebelum pulang Aku membeli baju Sanggaluri Park disana.

Lalu Aku pun pergi pulang. Di pertengahan jalan mobil pun berhenti di tempat/pusat oleh-oleh getuk goreng. Dan semuanya membeli oleh-oleh disana.

Dan kita pun melanjutkan perjalanan. Sepanjang perjalanan aku tidur karena aku merasa sangat capek. Sampai di Parigi pukul 08.30 Aku langsung pulang ke rumah bersama ibuku.


Visit To Owabong
Purbalingga West Java


On Wednesday, February 10, 2016 I held a Study Tour School together to Owabong and Sanggaluri . At 07-08 I braced from home and do not forget to eat .

Then I went to Parigi 08.30, and I gather there. And waiting bus came, we went to Owabong car Bus Rinjani then at 09.30 we set off.

Along the way I was told along Leni H. and I slept on the street because my head feels a bit dizzy. All is fast asleep in the car.

Did not feel the time goes so fast. At 02:30 I got Owabong. After arriving we were all told to rest and go to the restroom to wash her face and urinate there.

At dawn we were all told to morning prayers in the mosque. There were prayers and while that which is not. There I do not pray because I did not bring mukena. After all the prayers I and my friends walk around there and also take pictures together. And at 04.60 we all ate breakfast together.

At the time somewhat morning, around 07.00 I and friends await the entrance Owabong opened. Before it opened we pay admission Cinema 4 Dimension for Rp. 10.000, -

We went into Owabong. The view inside is very beautiful. Lots of trees and statues there. Then I store the bags, slippers and goods in meeting place. And we swam. There's a very large pool of various shapes. And the water was very cold. There I was, Padila, Jaki, Leni H., and other friends rented the pool balloons for Rp. 10.000, -

There we played in the pool are manifold. Friends men I played with Mr. Juharno Water Volly namely Master Sports. I've been a long time together and I went to see her Yeti and my friends play Playing Fox.

After I saw the play Playing Fox, I, Flower, Eva, Leni and Nira buy clothes. We buy different clothes and his shirt was very  nice. After I buy clothes I break and went straight bath. I shared bathroom Flowers, Eva and Leni. After a shower I wear batik.

And other friends went to the hot springs pool and into the wave pool. Once people are gathered us all dikasi lunch boxes. After eating, I and friends were told to go to the movies 4 dimensions. In the cinema we watch a movie that is very cool.

After the movies we immediately got ready to go to Sanggaluri, I went to Sanggaluri at 12:15 and arrived there about 01:00. In Sanggaluri lot of statues, museums, animals and others. I get fictures in museums all things that exist and that are in the environment.

In Sanggaluri I entered the museum money, puppet museum, home accomplishment, greenhouses and other places. There are very many buildings and historic objects. And I also saw a lot of animals, such as snakes, crocodiles. Birds of various types. And also other animals. After I was surrounded and entered the buildings there I immediately prepare to go home. Before going home I bought clothes there Sanggaluri Park.

Then I went home. In the middle of the road the car was stopped on the spot / center souvenirs getuk fried. And all buy souvenirs there. And we continued our journey. Along the way I sleep because I felt very tired. Up in Parigi 08.30 I went straight home with my mother.



0 Response to "Berkunjung Ke Owabong Dalam Bahasa Ingris "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan, bila ada kesulitan silahkan bertanya