Contoh Surat Pernyataan Setia Pada Pancasila CASN Terbaru 2022

SURAT PERNYATAAN

Dengan hormat

Yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                             : ...........................

Tempat, tanggal lahir     : ...........................

Agama                             : ...........................

Kewarganegaraan             : ...........................

Pendidikan Terakhir     : ...........................

Alamat                             : ...........................

Nomor Telp./Handphone    : ...........................


Dengan ini Saya menyatakan dengan sesungguhnya, bahwa Saya setia kepada Undang – Undang Dasar 1945, Pancasila, Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan Pemerintah yang sah

Demikian pernyataan ini Saya buat dengan sesungguhnya, apabila pernyataan Saya ini ternyata di kemudian hari tidak benar, maka Saya bersedia dituntut di pengadilan sesuai peraturan perundang  - undangan yang berlaku

.............., ..........................

Yang membuat pernyataan

materai 10.000

................................

Lihat juga : 

0 Response to "Contoh Surat Pernyataan Setia Pada Pancasila CASN Terbaru 2022"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan, bila ada kesulitan silahkan bertanya