Surat Perjanjian Pengadaan Armada Angkutan Pasir Besi



SURAT PERJANJIAN
PENGADAAN ARMADA ANGKUTAN PASIR BESI

Pada hari ini Rabu tanggal Sembilan Belas Bulan Oktober tahun Dua Ribu Sebelas ( 19102011 )
Yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama : AL FAJAR SIDIK
No KTP : 3207251210760001
Pekerjaan : Wiraswasta
Alamat : Cijulang, Ciamis

Selanjutnya disebut PIHAK KESATU

Nama : KUSWARI
No KTP : 320724061240002
Pekerjaan : Wiraswasta
Alamat : Parigi, Ciamis

Selanjutnya disebut sebagai PIHAK KEDUA

Dengan ini kedua belah pihak sepakat untuk mengadakan suatu perjanjian pekerjaan pengadaan angkutan pasir besi Stockpile CV. GALUH BAHARI LESTARI yang berlokasi di Blok Sukasari Desa Cikawungading, Kec. Cimanuk Kab. Tasikmalaya dengan tujuan Stockpile Kesugihan Cilacap.

Pasal 1
Pekerjaan adalah Pengadaan Armada angkutan pasir besi dari CV. GALUH BAHARI LESTARI Blok Sukasari Desa Cikawungading Kec. Cimanuk Kab. Tasikmalaya dengan tujuan Stockpile Kesugihan Cilacap.

Pasal 2
Harga angkutan armada system gendong dengan jarak tempuh 240 KM dari lokasi Rp. 850.000,- per satu rit dengan kebutuhan armada 20 unit.

Pasal 3
Sistem pembayaran awal dilakukan oleh pihak kesatu Rp. 400.000,- dan sisa pembayaran sebesar Rp. 450.000,- dibayarkan 3 hari kemudian dst.
Pasal 4
Tidak ada Eskalase / kenaikan harga selama masa kontrak. Retribusi dan pungutan diperjalanan menjadi tanggung jawab PIHAK KESATU. Adapun resiko kerusakan dan kecelakaan merupakan tanggung jawab pemilik armada.
Pasal 5
Jika terjadi perselisihan di antara kedua belah pihak dilakukan secara mufakat dan bila tidak bisa diselesaikan maka kedua belah pihak setuju menyelesaikan permasalahan di PENGADILAN NEGERI CIAMIS.

Demikian surat perjanjian pengadaan angkutan pasir besi ini dibuat dalam rangkap 2 (dua) yang masing – masing mempunyai kekuatan hukum yang sama dan ditandatangani oleh kedua belah pihak dalam keadaan sadar dan tidak ada paksaan dari pihak manapun.

0 Response to "Surat Perjanjian Pengadaan Armada Angkutan Pasir Besi"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan, bila ada kesulitan silahkan bertanya