Surat Pernyataan Kinerja


SURAT PERNYATAAN KINERJA

Yang bertanda tangan dibawah ini

Nama : IKAH RUKI HAYATI, A.md
Tempat, Tanggal Lahir : Ciamis, 24 April 1969
Tempat Tugas          : RA Nurul Atfhal
RA / Madarasah : RA Nurul Atfhal
        Alamat         : Dusun Bugel  Rt 02 Rw 01
                   Desa Kertayasa Kecamatan Cijulang
Nomor Telepon : -

Menyatakan bahwa saya adalah guru Bukan Pegawai Negeri Sipil yang benar – benar aktif menjalankan tugas sebagai guru pada satuan pendidikan tersebut diatas sebagai guru kelas RA dengan beban kerja 30 JTM/minggu

Demikian Surat Pernyataan ini saya sampaikan. Jika dikemudian hari terbukti pernyataan saya tidak benar, saya bersedia dikenai sanksi sesuai dengan peraturan perundang – undangan, termasuk mengembalikan bantuan yang telah saya terima



                                                                 Ciamis, 20 Juni 2015
                                                                 Pembuat Pernyataan,



IKAH RUKI HAYATI, A.md


0 Response to "Surat Pernyataan Kinerja"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan, bila ada kesulitan silahkan bertanya